Happy Wedding to my beloved friend 😚

Yeeeyyyyy, semalem abis kumpul sama temen-temen SMA dalam rangka kumpul-kumpul sebelum nikahannya si Inyet πŸ˜‚

Disana ngobrolin pembagian tugas karena ada sebagian temen yang mau bantu-bantu jadi panitia. Pokonya rempong banget deh mereka.

IMG-20151128-WA0000
Lagi bagi-bagi tugas nih
IMG-20151129-WA0003
Keseruan wece-wece yang lagi ngobrol

Seru yah kalo udah ngumpul, pasti bernostalgila tentang kegilaan waktu jaman SMA karena jaman itu emang masa keemasan banget deh dalam hal bandel-bandelan.

Semoga hari ini nikahannya berjalan lancar. Amiinn…. 😊

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s