Pagi-Pagi Keringetan

Uwe berangkat ke kantor sedikit agak siangan soalnya mau nebeng sama mobil kantor. Itu mobil bukan jemputan cuma mobilnya tuh di parkir di ruko Tanjung Barat jadi lumayan deket lah, kalo abis naik kereta tinggal jalan dikit aja ke ruko situ.

FYI nih, uwe tuh kalo berangkat ke kantor harus transit beberapa kali soalnya ga ada angkutan yang langsung dari Sawangan ke Cibubur. Uwe harus naik angkot trus kereta trus angkot lagi dua kali. kalo nebeng sama mobil kantor, abis naik angkot langsung lanjut naik kereta langsung deh ikut mobil kantor sampe Cibubur. Lumayan ngirit ongkos ;P

Uwe berangkata dari rumah sekitar jam 7.30, untung banget jalanan ga macet kaya biasanya, uwe bisa sampe stasiun cuma dalam waktu 40 menit (biasanya sekitar 1 jam pas bareng anak sekolah ama orang berangkat kerja). Pas udah sampe stasiun (tapi masih di luar) kedengeran suara mbak-mbak speakernya ngomong kalo kereta yang dari Depok udah mau sampe. Langsung lah tancap gas supaya bisa ikut kereta yang ini soalnya biasanya kereta yang dari Depok itu masih sepi kalo baru nyampe di Depok Baru jadi masih longgar dan bisa gerak leluasa. Uwe tancaaaappp gaaaassss laaahhhh, lariiii larrrriiiii laarrriiiii, pas nge-tap e-ticket sempet gagal dua kali ampe kejebak ditengah tongakt besinya itu beberapa detik, untung masih bisa muter tuh tongkat besinya itu -_- , terus uwe lari naik turun tangga. astagaaahhhhhhh, engap cooooyyyy 😥 uwe kan jarang banget banget olah raga trus jarang juga gerak-gerakin badan jadi aja nih pagi-pagi uwe lari-larian ampe engap napasnya senen kemis 😥 😥 😥

Untung banget yak, abis lari-larian trus senggol-senggolin (dikit) orang yang jalannya lelet, akhirnya dapet juga masuk di gerbong cewe !! 😀 Yaaayyy, nyampe kantor pas jam 9 jadi masih dapet toleransi absen. akakakakakkakak… okeee semoga sukses kalian guys 😛

IMG_20150919_163047
Kereta sebelah kanan, warna pink itu gerbong khusus untuk wanita.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s