Cerita Maceeetttttt

Meeennnn, uwe ga ngerti lagi sama macetnya SAWANGAN hari ini !!! -_-

Entah kenapa hari ini banyak banget kendaraan di Sawangan ! padet bangeeettt meeennnn!! Mulai dari sekitar depan komplek BDN tuh jalanan udah macet banget. Uwe pikir biasa lah mungkin karena hari senin, biasaaa hectic macet di hari senin gara-gara semua orang berangkat pagi. Tapi ini kok agak sedikit aneh yah? majuuuu, maajjjuuuu, majuuuuuuu, kok abang angkot sampe turun-turun dari angkotnya gitu kan. Biasanya kalo abang angkot udah turun berarti macetnya agak lama.

IMG_20151207_071814
Awalnya keliatan begini nih

Untung banget deh uwe hari ini dianter pake motor sama bapake, jadi bisa nyelip-nyelip jalannya.

Terus mau sampe depan Al-Hamidiyah kok banyaaak amat motor bejubel-jubel sampe ngambil jalan sebelah kanan, jadi kendaraan lawan arah di sebelah kanan itu sampe pada minggir-minggir banget. Uwe pikir ini pasti gara-gara macet dari DTC, emang biasa disitu tuh selalu maceet. terus pas udah sampe depan AL-Hamidiyah, ya ampyuunnn dijeehh, bener-bener deh itu kendaraan banyak bangeeetttsssss. Udah kayak banjir motor -_-

IMG_20151207_072629
Penampakan Macet di depan DTC

Bapake bilang mungkin banjir di jalan setelah perempatan mampang, uwe mikir bisa jadi sih soalnya di situ kan jalannya belobang gitu trus emang abis ujan gede kemaren. Dari turunan depan Al-Hamidiyah tuh keliatan banget kendaraan nyelimutin jalanan, ampun ampuunnn daaahhhh, uwe bener-bener gemes banget ama kemacetan senin pagi ini. Pas sampe perempatan mampang, ckckckckckc kendaraan berebut maju dulu-duluan. Disitu emang ga ada lampu lalu lintas. Si abang parkir (gatau nama abang yang biasa ngatur di perempatan tuh apa, sebut saja abang parkir) sampe marah-marah soalnya motor-motor pada maju duluan dan ga ada yang mau ngalah. Dan setelah lolos dari kesemrawutan keegoisan para pengguna jalan, akhirnya ngelewatin perempatan itu juga dan ternyata pemirsaaahh, ga ada banjjiirrr.. waaaa, udah seneng aja uweee. Jalanan mulus sepi πŸ˜€

Terus ngelanjutin perjalanan, sampe lah di pertigaan tanah baru. Disini juga maceett ammpunn dah. Dua jalur setelah simpangan itu dikuasain sama kendaraan dari arah lawan dan akhirnya kita di belokin ke kiri lewat jalan Tanah Baru. Ternyata di Tanah Baru maceeettnyaa ruar biasah, sampe Bapake matiin motor dulu supaya irit bensin -_-

This slideshow requires JavaScript.

Dan lagi-lagi ini karena persimpangan. Ada petugas Dishub sih tapi tetep aja macet tak terhindarkan. oke lah sekian cerita macetnya, akika lelaaahhh.. Selamat malam Sob !

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s