Shock !

Jam 4.30 am, gue bangun karena kaget soalnya ada motor ngebut dan orangnya teriak “Maling ! Maling ! Maling ! Itu motor depan maling !”
😐
Gimana ga serem coba? Gue di rumah cuma berdua sama ade gue yang cewe dan daerah sini udah sering banget kemalingan. Yang ilang macem-macem, dari cerita temen-temen disini tuh mereka pernah kehilangan motor, barang-barang elektronik, keranjang ayam (bahkan keranjang ayam juga ilang!). Di rumah pun, dulu pernah kehilangan handphone dua kali. Serem ih, ga aman banget 😑
Ga tau juga deh kejadian ini udah dilaporin ke polisi apa belum, soalnya gue d rumah cuma kalo pulang kerja dan itu pun langsung tidur, kalo lagi libur seringnya keluar rumah ada acara, jadi ga terlalu banyak interaksi sama warga 😯

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s