Happy New Year 2016 😊

Selamat tahun baru ya 😊

Tahun 2015 itu tahun kehidupan gue yang sangat sangaaaat down mulai dari masalah kerjaan sampe percintaan. Di PHPin tempat kerja sampe di PHPin seseorang. Tapi Alhamdulillah memasuki akhir tahun gue mulai transisi karena dapet kerjaan baru dan udah bener-bener lepas dari kisah kasih sedih. Perasaan sih kadang masih suka ga nyaman tapi gue harus keep moving forward, cape ngeliat ke belakang mulu. Cape kesel-keselan sama masa lalu, cape ngarep sesuatu yang ga pasti, cape sedih-sedihan mulu, pokoknya tahun ini harus lebih baik, semoga Amiinn…

My song of the year buat tahun 2015 itu kayaknya lagunya si Calvin Harris ft. Florence Welch yang Sweet Nothing. Biarpun itu lagu lama mereka tapi gatau kenapa liriknya itu bener-bener pas buat ngegambarin kehidupan gue. Semoga kedepannya ada surprise yang selalu membahagiakan gue dan orang-orang disekitar gue. Amiin 😊

Leave a Reply

