Lupa hari

on

Tadi jam 12an gue berangkat ke ITC Depok. Angkot sepi penumpang, jalanan sepi pengendara, pokoknya damai sentosa deh perjalanan. Pas sampe Mampang, kan di sebelah kanan ada masjid, yang solat buanyaaakkk ampe luar masjid penuh orang. Dalem hati gue seneng banget, tahun baru, semua orang mungkin mulai sadar kalo solat jamaah itu penting, asli perasaan gue happyyyy banget. Terus pas udah sampe Depok, gue nyebrang stasiun, banyak yang pake baju koko juga, makin happy aja gue karena orang-orang banyak yang solat jamaah. Pas gue balik dari Depok sekitar jam 1 lewat, jalanan mulai macet, kendaraan mulai padat, tapi untung gue arah pulang jadi ga terlalu macet. Pas udah sampe rumah gue ngecek update status BBM, terus ada yang bilang Jumat barakah. Hooooo, ternyata sekarang hari jumat 😐 asli gue ga inget sekarang hari Jumat. Setelah baca status BBM temen gue itu, gue baru sadar kalo tadi itu orang-orang lagi pada solat Jumat, kirain solat zuhur biasa tapi krna pada libur jadi banyak yang ikut jamaah. πŸ˜…

Leave a Reply

