Curhat dikit

Gue gatau berapa lama ga isi blog šŸ˜‘

Cerita yang ke Lembang bulan kemaren juga belum ditulis, padahal itu lebih dari dua minggu yang lalu.

Gue emang masih baru di dunia kerja yang sekarang makanya gue harus banyak belajar dan adaptasi. Ngelakuin kesalahan-kesalahan juga sering dan untung masih dimaklumin. Sekarang gue mulai adaptasi ngikutin ritme dan pola kerja yang harus gercep (gerak cepat) karena every moment we lose, belum tentu kita bakal dapet kesempatan seperti itu lagi. Gue berusaha keras bikin artikel dengan cepat dan setorannya dicicil, tapi tetep aja masih ada yang ga kepegang.

Dua minggu kemaren emang hectic banget. Setelah liputan gue harus transkrip terus nulis naskah. Emang sih kedengerannya sederhana tapi buat gue ya lumayan juga effortnya. Transkrip yang gue kerjain kadang ga selesai dalam satu hari dan saat belum selesai, besok gue udah harus liputan lagi.

Ga ada laptop di rumah emang nyusahin, terutama buat gue yang kerjanya di bidang media. Gara-gara keteteran kayak gini makanya blog-blog gue jadi terlantaarrrrr. šŸ˜‘

Gue mau beli laptop lagi tapi nanti deh nunggu bulan Maret aja. Bersabar dulu karena bulan maret nanti ada big bazar jualan laptop dan sejenisnya di JCC apa di JIExpo gitu, gue lupa. Nanti di cek lagi deh supaya ga salah tempat yang didatengin.

Udah ah gitu doang, ngantuk euy. Oke Good Night ya eperibadeeehhhhh, Semoga semua sukses dan bobo nyenyak. šŸ˜Š

Leave a Reply

