Apa? Gendutan?? -_-

Tadi pagi gue liputan ke Ditjen Hortikultura Kementan. Yang namanya Press Conference itu pasti banyak wartawan dari berbagai media dan walaupun udah beberapa kali ketemu, terkadang gue tetep aja lupa nama mereka. Tadi itu ceritanya Press Conference-nya udah selesai, nah kita makan-makan dulu lah sambil ngobrol-ngobrol *Gue ga ambil jatah makan siang tapi masih nimbrung*

Gue : Mas, minta nomor Pak …. dongs

Si Mas : Bentar yak, ini ada invitation jadi harus direspon

Gue : Okeeee *Sabar menunggu*

*Si Mas bolak-balik* tiktiktik waktu berdetik. Si mas udah ngomong bentar-bentar ampe dua atau tiga kali dan gue pun he’em he’em ngangguk sambil senyum manis. Beberapa waktu kemudian, dia masukin hapenya ke kantong. Hmmmm nih orang ngerjain banget yak -_-

Gue : Maassss, minta nomornyaaaaaa

Si Mas : Oia, ini *Sambil menyodorkan hape dan udah kebuka kontak yang gue maksud*

Gue : Okeee, makasih yaaaaaa *Sambil senyum*

Si Mas : Iya sama-sama

Si Mas : Di Agrina itu si A yah *Menyebutkan satu nama*

Gue : Bukan mas, tau Mbak B atau Ibu C? Ibu C itu Pemred saya

Si Mas : Ibu C? Ibu C dari Media D? Di D ada yang namanya Ibu C

Gue : Bukan laa Maasss, Si Ibu C yang jadi Pemred di Agrina bukan disana

Si Mas : OOooooo berarti bukan

Kemudian si mas pun duduk ke tempat duduknya *Tadi diri disamping gue karena ngasih nomor hape* Kemudian dia pun coba ngajak ngobrol lagi.

Si Mas : Eh tadi siapa namanya?

Gue : Tyas mas

Si Mas : Oh iya lupa terus saya *Seinget gue, gue belum pernal kenalan ataupun ngobrol sama si mas ini*

Si Mas : Tyas kayaknya sekarang gendutan deh

Gue : HAAHH??? *Syok* 😮 Gendutan? Masa mas? Kok bisa?

Si Mas : Iya, kayaknya waktu itu di Kementan kurusan.

Gue : Masa Mas?? Ke Kementan yang kapan? 😮 *Masih syok karena si Mas yang baru gue kenal ini bilang gue gendutan*

Si Mas : Kapan ya? Lupa kapan soalnya udah lama gak ke Kementan.

Gue : Iya apa? Wahahahaaa… *Tertawa lepas padahal mah dalam hati sediiihhhh*

-_-

Si mas ini, orang yang baru gue kenal, bilang gue gendutan !!! Ow Em Ji -_-

Emang sih akhir-akhir ini gue sering nyemil dan semua orang di kantor pun menyadari itu, bahkan gue punya kotak khusus yang isinya stok cemilan. Tapi kan tapiiiii, terkadang gue tuh gak makan siang, cuma nyemil aja gitu sedikit ga ke-rem -_-

Katanya sih, orang yang jarang ketemu itu bisa memberikan opini yang paling benar karena mereka bisa melihat perubahan secara drastis. Beda sama yang tiap hari ketemu, biasanya gak terlalu sadar sama perubahan-perubahan. Oke lah, semoga gue bisa mengontrol keinginan mulut gue untuk ngunyah-nguyah -_-

IMG_20160301_164400_523
Rata-rata LEMAK!!!

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. adhyasahib says:

    ahahaha,,,saya kalo ada yg bilang gendutan (memang bener sih) langsung down, cedih harus diet! tapi ya sama aja, niat doang gak pernah terlaksana,hehe

    Like

    1. ilmiyas says:

      Iyaa mbaakkk, kadang suka susaaahhhh nahan gak nyemil :3

      Like

  2. Senja Kelana says:

    Boleh folback nya ^ ^

    Like

    1. ilmiyas says:

      Halo salam kenal 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s