Donatelo yang Tidak Jualan Donat

Cerita bulan kemaren yang sudah lupa tepatnya tanggal berapa

*Whatsapp-an sama sahabat*

Tia : Besok keluar yuk

Gue : Kemana?

Tia : Kemana aja. Ke Margonda aja, kita coba (menyebutkan satu persatu restoran)

Gue : Ah gak enak Ti, udah biasaaa. Kita beli makanan yang aneh gitu. Apa ya?

Tia : Apa ya?

Gue : Kita ke depan sop lodaya yuk, kan ada donat-donat gitu

Tia : Dimana?

Gue : Ituuuu, yang depan sop duren lodaya, sebelum lampu merah Juanda.

Tia : Emang ada ya?

Gue : Iyaaaa, ada, kayaknya sih ada donat-donat gitu deh kalo gak salah

Tia : Oke deehhh

*Keesokan harinya* *Udah dijalan, naik motor bedua*

Tia : Mana tempatnya?

Gue : Itu bentar lagi sampe, agak depaaannn

*Sudah mendekat*

Tia : Ini nih tempatnya?

Gue : Iyaaaa, ini tempatnyaaaaa, lah tapi kok sepatu-sepatu ya?

Tia : *Diam sejenak* Lah emang ini mah tempat jualan sepatuuuu. Waahahhahahaha *Ketawa ngakak sambil terus bablas gak jadi mampir ke donatelo* Perasaan gue depan sop duren gak ada yang jualan donaaaatttt wahahhahhaha……

Gue : Wahahahha, itu gue inget ada donat-donatnya, gue kira jualan donat. Toko-toko donat gitu, eh ternyata ga ada donatnya sama sekali, ketipu wkwkwkwkwkkwwk

*Gak jadi mampir ke donatello. Mencari destinasi lain*

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. winnymarlina says:

    kacau ya haha dari nama sih ya kak

    Like

    1. ilmiyas says:

      Iyaaa, ckckcckck…. Kena deh jebakan batman πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s