SMS Penipuan

Risih banget ih dapet SMS penipuan hampir setiap bulan. Apa pihak operator gak berusaha sama pihak terkait untuk melacak si pelaku? kenapa sih masih banyak aja yang ngirim-ngirim SMS macam itu? Kezeeelllll…. ni langsung aja gue kasih list SMS penipu yang masuk ke nomor gue.

+62895347393987 www.planettri2015.blogspot.com

28 November 2015 3.53 pm

+628970576921 www.rgopoker.org

3 Januari 2016 1.10 pm

+628999316475 www.bima3careindo.blogspot.com

11 Januari 2016 2.22 pm

+6289671672035 www.promo3care-tbk.blogspot.com

15 Januari 2016 9.33 pm

+6289671674160 www.bima3care78.blogspot.com

14 Februari 2016 5.42 am

+62895338017950 www.kejutanbankbri2016.blogspot.com

15 Februari 2016 7.16 pm

+62895324941475 www.hadiah3tri.blogspot.com

28 Februari 2016 9.34 pm

+6289687260790 www.berhadia3-indonesia.blogspot.com

3 Maret 2016 8.29 am dan 8.43 pm

4 Maret 2016 7.23 am

+62895326618324 www.gebyartricare.co.vu

9 Maret 2016 9.43 pm

+62895325559440 www.undiang-pt3care47.blogspot.com

26 Maret 2016 3.35 pm

+6289623160460 www.undian-bimatri.blogspot.com

10 April 2016 11.13 pm

+62895327762485 www.idtri2016.blogspot.com

26 April 2016 1.36 pm

+6289653374837 www.program-tricare.com

7 May 2016 12.13 am

+62895340271918 www.gebyar-bimatri.jimdo.com

13 May 2016 11.44 pm

+62895325521205 www.planet-tri.blogspot.com

17 Juni 2016 1.18 pm

+6289647282618 www.undiantricare-2016.jimdo.com

Kalo ada pak Polisi atau yang kenal dengan pihak terkait, tolong deh segera ditindak lanjuti. Nyampah banget sih ngirim SMS penipuan melulu.

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. winnymarlina says:

    masih zaman ada sms penipuan ya kak

    Like

    1. ilmiyas says:

      iyaaaa ih, penipunya bodoh bingit -_- semoga cepet sadaaar hehe

      Like

  2. Sekar says:

    biasanya sms nyasar begitu salah satunya lewat nomor kita yang ada di tukang jual pulsa, mbak. Kan suka ditulis tuh. Bisa disalahgunakan itu padahal :/

    Like

    1. ilmiyas says:

      Iyaaa, aku rasa juga begitu, jadi males deh beli pulsa di tukang pulsa pinggir jalan gitu -_-

      Liked by 1 person

      1. Sekar says:

        iyaa mesti ati-ati banget mbak milih tukang pulsanya. aku aja nggak mau beli di deket komplek rumah. ntar dijailin sama pemuda kampung di sini. nyebelin kan

        Liked by 1 person

      2. ilmiyas says:

        hiiii, niat banget ya dia mau jailin gitu ckckckckc -_-

        Like

  3. Hai Il klo sdh sering terima sms begitu mending ganti nomer aja deh hehe capelah sering terima sms ga jelas gitu πŸ˜€ .

    Like

    1. ilmiyas says:

      Aku justru bertahan pakai nomor ini karena males nyebar nomor baru Mbak. Aku gantinya nanti aja kalau benar-benar urgent atau harus pindah ke daerah yang ga ada sinyal provider TRI-nya πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s