Bukan Review Now You See Me 2

Sebulan ini gue jenuh gak banyak keluar. Dari sekian banyak Buka Bersama (Bukber), gue cuma milih bukber sama temen geng di bangku kuliah. Gue and the geng janjian di salah satu mall di Bintaro. Karena lagi hot banget the conjuring 2, ya akhirnya kita nonton itu lah. Eh pas di bioskop salah satu ‘now playing’-nya itu Now You See Me (NYSM) 2 !! aakkkkkk mau nontooonnnn !! Tapi temen pada maunya nonton the conjuring 2, salah satu dari kita ada yang udah nonton NYSM 2 dan katanya seru !! bikin gue makin pengen nonton ajaaa. Oke lah gue bersabar aja untuk nonton NYSM 2.

Sebelumnya, gue udah pernah nonton NYSM 1 dan menurut gue filmnya seru. Filmnya emang agak ngebingungin, muter-muter tapi bikin gemes. Nebak-nebak siapa penjahatnya, apa motifnya, tapi yang jelas sulap-sulapnya itu seru banget jadi gue enjoy banget nontonnya.

Kemaren, gue jenuh banget di kantor dan akhirnya pulang kerja gue memutuskan untuk nonton NYSM 2, sendirian *Jomblo* 😀 Gue gak mau pusing ngajakin orang, ngatur jadwalnya ribet, mendingan sendiri aja, gak pake ribet, nonton kapanpun dimanapun oke aja. Sebelumnya, gue cek jadwal dulu film ini now playing di bioskop mana aja di Depok, setelah ketemu jadwalnya langsung lah gue meluncur ke TKP (nonton tanpa rencana).

Sampe di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, gue langsung menuju XXI-nya, beli tiket. Bangku deretan atas udah banyak yang merah, tinggal sisa ijo di bawah. Gue males nonton sambil ngedangak gitu jadi gue tetep cari celah di bangku deretan atas. Eh untungnya ada loh yang kosong!! Yap, cuma satu bangku di deretan A, tepatnya A7 yang diapit oleh A6 dan A8 yang sudah berwarna merah 😀

Selama nonton, gue senyum-senyum sendiri, trik-trik sulapnya keren banget. Ini namanya sulap modern, canggih dah pokoknya. Yang bikin senyum gue makin mengembang itu karena si Jack Wilder (Dave Franco) yang ganteng itu. Astagaaa, senyumnya bikin gue deg-degan!! *Lebay*. Filmnya meneruskan NYSM 1, ada hubungan sejarahnya kenapa kenapa-nya jadi kalau mau nonton NYSM 2 sebaiknya nonton NYSM 1 dulu biar gak bingung.

Gue males ah mau nulis reviewnya, gak mau spoiler 😀 Liat aja nih langsung thrillernya di YouTube !! Enjoy 😛

4 Comments Add yours

  1. winnymarlina says:

    jd penasaran ama film ini

    Liked by 1 person

    1. ilmiyas says:

      Iyaaa nonton ajaaa, kalau buat aku sih seru :3

      Like

  2. adhyasahib says:

    kalo nonton sendirian malah enak ya gak tempong tunggu2 an teman ampe ngumpul semua, jadi lebih simple 🙂

    Liked by 1 person

    1. ilmiyas says:

      Iyaaa Mbak, mau jalan kemana aja bebas 😀 Tapi emang sih gak ada temen ngobrol. Gapapa juga sih kalo buat aku, soalnya masih bisa chattingan atau kepo di media sosial untuk ngilangin bosannya :3

      Like

Leave a comment