Kenal Anak Saya dong?

Tadi pagi gue ikutan rapat orang tua murid di sekolah adek. Yang datang ya udah pasti kebanyakan emak-emak dan bapak-bapak. Sepenglihatan gue sih kayaknya gue doang paling muda πŸ˜€

Selesai rapat, gue mampir ke tukang es kelapa muda. Disitu ada bapak-bapak datang yang mau beli es kelapa muda dan si bapak mulai ngajak ngobrol. He (Si bapak), Me (gue)~

He: Dari sini juga? (Sambil nunjuk sekolahan)

Me: Iya Pak πŸ™‚

He: oohh, kelas berapa?

Me: X Mia 1 Pak (Adek gue kelas x IPA 1, gue gatau Mia kepanjangan apa, lupa)

He: Ohh kenal anak saya dong? si anu (nyebutin anaknya)

Me: Hah? (mikir) mungkin kenal pak (gue gatau dong adek gue kenal apa engga samaΒ anaknya)

He: Iya, anak saya kan kelas X Mia 1, sekelas dong berarti sama situ

Me: Hah? Saya gak kenal Pak, mungkin adek saya kenal tapi saya enggak. Saya mah kesini cuma gantiin orang tua yang gak bisa hadir. :3

Dia pikir gueee sekelas ama anaknyaaaaa πŸ˜₯ Sepolos itu kah muka gue ampe dikira anak kelas 1 SMA????? πŸ˜€

Perasaan muka gue gak polos-polos amat, pake lipstik dikit kok tadi wkkwkkwwk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s