Kejutan Kecil

on

Hari ini gue deadline jadi di kantor seharian penuh. Waktu asik ketak-ketik, tiba-tiba henpon gue bunyi. Tertera nomor baru yang gak gue kenal. Gue ragu mau ngangkat tapi mengingat gue baru aja nge-reset henpon, bisa jadi kan yang nelpon orang penting? Oke lah, akhirnya gue angkat telponnya.

Telpon: Halo Mbak ? Alamatnya dimana ya? Saya minta alamatnya ya sekarang!!

Gue: Hah??? Alamat apa?

Berhubung banyak tipu-tipu, gue harus hati-hati dong, gak mau asal ngasih alamat rumah maupun kantor. Nanti takut didatengin terus dimintain duit? Atau ditemuin terus dihipnotis? Yaaaa, pokoknya gue parno lah. Tapi eh tapi, si abang diujung sana nampaknya tau sedikit detail tentang alamat gue, kalo orang random banget pasti dia gak tau dong. Gue lanjutkan saja lah responnya.

Telpon: Saya dari GoFood mbak, ini ada kiriman buat Mbak Tyas

Gue: Hah? Saya gak pesen GoFood Pak, daritadi saya gak mainin hape

Telpon: Ini ada kiriman untuk Mbak Tyas, pokoknya saya minta alamat lengkapnya ya sekarang, Jalan Bulan nomor berapa? SMS aja ya ke nomor ini. Makasiii….

Terus telpon ditutup ama dia. Gue mikir dong, siapaaaa pulak yang iseng mau ngerjain gue. Sebelumnya gue emang pernah dikerjain. Jadi temen gue ngenalin cowok ke gue, terus ceritanya beberapa minggu PDKT tapi belum pernah ketemu, terus tiba-tiba dia udah punya pacar dan ngilang gitu aja. Ehhh, hari Jumat malem sewaktu gue di kereta pulang les, ada yang nelpon gue, nomornya gak ada namanya. Terus dia bilang dari Grab, ada yang mesenin Grab buat gue, dia menyebut nama temen gue, eehh ternyata ini si cowok yang dulu ngilang. Si cowok iseng aja bilang dari Grab. Faktanya dia baru putus dan mungkin cari pelarian karena kesepian. Ahahahaha… eehh, jadi ngawur ceritanya. Oke back to the topic.

Intinya, belajar dari keisengan temen gue itu, otomatis ini orang yang ngaku dari GoFood bisa aja iseng kan, tapi setelah dia menyebut sepenggal alamat kantor, mmmmmm…. gue pikir karena ke kantor mah ya gapapa lah, gak bisa macem-macem juga nih orang. Yaudah akhirnya gue SMSin alamat kantor plus patokannya.

Tidak beberapa lama kemudian, gue dapet panggilan dari lantai bawah, katanya ada kiriman. Eeehh ternyata beneran dari abang GoFood pemirsah 😀 😀 Ada mi dan es teler. Ucceeettt, ini yang ngirim pegimana siy? gue kan lagi pilek eh dikirim es, tapi gapapa deh, mayaaannn 😀

Si abang ini pun mengkonfirmasi kiriman dari siapa blablabla, aahhhh, okeee, langsung dong gue tertuju sama seseorang yang baru aja nanyain waktu makan siang gue.

langsung dong gue balik ke meja kerja menuju henpon yang lagi di cas. Gue wasap orang itu, eehh bener dia yang kiriimmmm!!! Yaapp, diaaaa penggemar yang gue rahasiakan dan dia orang yang selamanya tidak akan pernah memiliki gueee #eeeaaaaaa 😀

Emang siy, sekitar jam 11an tuh gue wasapan, cerita-cerita lah hari ini gue full di kantor, lagi pilek, dan karena dekat jam makan siang, dia pun nanyain jam makan siang gue. Tapi ciyusaann gue sama sekali gak kepikiran kalo dia bakal pesenin makanan. Pantesan aja dia bilang “Kayaknya makan mi sama es enak nih” gituu. Ternyata eh ternyata, itu menu yang dia pesenin buat gueee 😀 Terlontar lah ekspresi kaget, seneng, dan banyak-banyak ucapan terima kasih buat dia.

Alhamdulillah deh yaaa, rejeki anak soleha :3 hihihiihih…….

 

8 Comments Add yours

  1. nunananari says:

    Sweet ya~

    Like

    1. ilmiyas says:

      iyaaa sweett, bikin senyum-senyum sendiri seharian di kantor 😀

      Like

  2. nyonyasepatu says:

    Kenapa gak bs dimiliki?

    Like

    1. ilmiyas says:

      ini pertanyaannya ngena bingiitt :3 udah ga ada kesempatan karena sudah ada pintu yang tergembok 😀

      Like

  3. adhyasahib says:

    pokoknya kalo dpt kejutaan gitu bawaannya happy aja ya 😀

    Like

    1. ilmiyas says:

      happy bingiitttts 😀 apalagi udah lama juga kan ga ada yang ngasih kejutan ahahahah 😀 😀

      Like

Leave a Reply

