True Colors-nya Trolls

Pertama kali gue denger lagu ini di radio langsung jatuh cinta. Gue mau cari lagunya tapi gue lupa tadi penyiar nyebutin penyanyinya siapa. Langsung deh seperti biasa, metode gue mencari judul lagu yang gue gak tau penyanyi dan judulnya, gue ketik liriknya di google kemudian muncul deh beberapa judul. Ada yang pas banget judulnya, lagu True Colors by Cyndi Lauper. Begitu cari lagunya di Youtube, rasanya kayak suara tahun 70s atau 80s gitu. Kok beda banget sama yang gue denger di radio??? Trus ada sugesti dibawahnya, True Colors – Justin Timberlake dan Anna Kendrick. Gue langsung inget deh!! Tadi si penyiar nyebutin nama Justin Timberlake!!!

Gimana gak makin cinta ama Abang yang satu ini? udah ganteng, suaranya enak banget dikuping πŸ˜₯ aaakkkkkk sukaaaak pake k tuh saking sukanya pake banget! Sampe sekarang gue belum bisa move on dari lagu ini. Lebay siiiihhh tapi yaaa begitu lah gue, kalo lagi suka sama satu lagu pasti lagu itu gue puter berulang-ulang ampe bosen ahaahha….

Gegera denger lagu ini, gue langsung pengen dooong nonton filemnya. Eh tapi Ehh tappiiii, filemnya cuma ada di Gading XXI πŸ˜₯ Jauuuuhh amaatttt dari TKP gue yak hhffftttt…. Tahan dulu deh gak nonton film yang satu ini 😦

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Hahah nonton online aja nanti

    Liked by 1 person

    1. ilmiyas says:

      ahahah iyaaa, nanti aku tungguin onlinenya :3 *niat*

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s